Sabtu, 21 Agustus 2010

keajaiban hari sabtu

entah sejak kapan kesialan selalu menghampiri
hampir setiap hari sabtu
contohnya 21/08/2010

hari dimulai dengan bangun sahur yang hampir telat
sekitar jam 4 tepatnya
terpaksa sahur dengan lauk seadanya

tidur sebentar
dilanjutkan dengan perjalanan menuju solo dengan mata yang masi lengkettt

ga tau kenapa di dalam bis perut ga bisa diajak kompromi
hasrat ingin boker meledak ledak tak tertahankan
sampai akhirnya saya memutuskan menghentikan perjalanan di daerah boyolali
di sebuah pom bensin besar saya tuntaskan semuanya
fiufhhh lega untuk sesaat

setelah tuntas masih di daerah boyollali
saya pikir ada sesuatu yang ganjil
dan saya pun teringat kalo saya lupa meminta uang kembalian di bis tadi
jadilah saya membayar ongkos bis yang seharusnya 20.000
menjadi 50.000

sampai solo jam 9 pagi
dengan keadaan yang masi lemes setelah menuntaskan HIB di boyolali
langsung dihadapkan ke depan kemudi mobil untuk melanjutkan perjalanan ke madiun

perjalanan ke madiun merupakan bonus untuk hari ini
perjalanan yang melewati daerah tawangmangu dan telaga sarangan
itu sedikit memberi kesegaran untuk otak saya

sampai madiun jam2 siang
ga tau kenapa badan terasa lemes banget
akhirnya teridurlah saya sampai dibangunin buat buka puasa

fiuffhhh
untung puasa ga jebol


Tidak ada komentar:

Posting Komentar